Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Template Default Blogspot Dengan Template Premium


Cara mengganti template default blogspot dengan template premium - para blogger mania bagaimana apakah sudah pada posting hari ini.

Mungkin ada yang belum posting artikel hari ini atau mungkin juga sudah posting, bagi yang sudah posting berarti tinggal menunggu pengunjung untuk melihat blog sobat.

Tidak bisa di pungkiri bahwa mengunjungi sebuah blog atau website biasanya pengunjung akan melihat isinya dulu baru melihat tampilan atau template blog, kalau tampilannya bagus enak dipandang maka pengunjung akan berlama-lama melihat semua isi blog sobat.

Maka saya sarankan selain content blog yang berkualitas template blog juga tidak kalah penting untuk sebuah blog atau website, nah menurut saya template blogspot yang di sediakan oleh blogspot kurang menarik jadi bagaimana supaya template blog sobat bisa menarik tampilannya. Salah satu jalan sobat harus menggunakan template dari pihak ketiga, banyak sekali yang menyediakan template pihak ketiga baik dari Indonesia maupun luar negeri.

Nah sekarang bagaimana cara mengganti template blogspot standar dengan template pihak ketiga.
Pertama sobat harus masuk kedalam dasbor blogspot dulu, atau langkah-langkah sebagai berikut:
1. Setelah masuk ke dasbor blogspot pilih menu tema kemudian pilih backup/pulihkan seperti gambar dibawah

2. Setelah pilih backup / pulihkan maka akan muncul menu backup dan cari file template kemudian pilih download temanya 
3. Sebelum klik download cari file template dulu setelah ketemu file template nya saya ambil contoh template evomagz baru pilih download
4. Ok selesai sekarang tinggal lihat preview.

Itulah beberapa cara yang biasa saya gunakan untuk mengganti template default blogspot dengan template blogspot pihak ketiga, disini saya menggunakan template evomagz.

Sekian dulu semoga tutorial ini bermanfaat.
kangsiswo
kangsiswo Biarlah terbang bebas seperti burung, kemana mata angin disitulah adanya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Template Default Blogspot Dengan Template Premium"

pasang
pasang