Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu HNI HPAI


Kangsiswo.com - Apa itu hni Hpai mungkin di antara kalian masih ada yang belum mengenal apa itu HNI HPAI. Postingan ini saya akan mengenalkan sedikit tentang perusahaan ini.

HNI HPAI merupakan suatu perusahaan bisnis halal network di Indonesia yang dibuat oleh PT. Herba Penawar Alwahida yang fokus pada pembuatan produk-produk herbal yang halal dengan kualitas terbaik.

Memang apa saja sih produknya?

Ada banyak. Mulai dari kebutuhan di kamar mandi seperti pasta gigi dan sabun, hingga kosmetik dan obat herbal.

Perusahaan ini secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

Apa harus daftar dulu untuk membeli produk herbal ya?

Tidak diharuskan, Tapi dengan memiliki kartu keagenan ada keuntungan tersendiri, karena kita akan mendapatkan diskon dengan harga khusus yang pastinya akan lebih hemat jika pembelian untuk konsumsi sendiri. Dan lebih untung lagi jika kita bisa menjualnya.

Memangnya berapa biaya daftar menjadi agen?

Sangat murah dan terjangkau. Untuk mendaftar jadi agen biasa hanya cukup membayar Rp 30.000 (dapat buku panduan sukses, katalog produk dan kartu keagenan).
Bahkan bisa juga daftar keagenan dengan hanya Rp 10.000 saja(dapat kartu agen virtual, ebook panduan, dan ebook katalog).

Apakah anda tertarik menjadi bagian dari produk halal dan berkualitas dari HPAI?
Jika iya, cukup kirimkan scan KTP dan akan buka rekening tabungan saya akan membantu anda menjadi bagian dari para pengusaha muslim yang memasarkan produk halal berkualitas terbaik.

Atau daftar hanya sekedar ingin mendapatkan harga khusus pembelian produk supaya lebih hemat untuk konsumsi pribadi juga bisa.

Semoga artikel tentang hni Hpai ini bermanfaat untuk kita semua.
kangsiswo
kangsiswo Biarlah terbang bebas seperti burung, kemana mata angin disitulah adanya.

1 komentar untuk "Apa Itu HNI HPAI"

Berkomentar dengan bijak dan sopan tebarkan senyuman semoga kita awet muda

pasang
pasang