Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smarttoko Template khusus Toko Online


Kangsiswo.com - Smart toko merupakan salah satu template toko online dari lapak instan selain harganya murah juga settingan template mudah untuk seorang pemula.

Smart toko adalah thema toko online untuk platform wordpress, dengan banyak fitur canggih juga di dukung dengan desain yang profesional.

Dengan desain profesional, tentunya akan memberi nilai plus untuk toko online Anda di mata customer/pembeli, juga ada fitur shopping cart, report penjualan, manajemen produk, serta hitung ongkir otomatis, dan free update dengan fitur-fitur diatas emang layak untuk dijadikan bahan pertimbangan.

Alasan kenapa memilih smart toko,

Mobile friendly dengan desain yang responsif, toko online anda dapat di akses dengan mudah melalui PC/gadget/mobile dimana pun dan kapan pun.

Banyak fitur-fitur yang ada di smart toko, seperti WhatsApp chat, panel laporan penjualan, input manual penjualan, hitung diskon otomatis dan masih banyak lagi

Kenapa harus buka toko online?

Tahukah Anda saat ini pengguna internet di Indonesia sangat meningkat, itu karena faktor pertumbuhan pengguna mobile yang semakin pesat serta akses internet murah, menjadikan toko online saat ini sangat di gemari dan dicari, karena belanja online lebih mudah dan menghemat waktu.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat dengan klik demo ini, kangsiswo sangat merekomendasikan Anda untuk memakai template smart toko dari lapakinstan.

kangsiswo
kangsiswo Biarlah terbang bebas seperti burung, kemana mata angin disitulah adanya.

4 komentar untuk "Smarttoko Template khusus Toko Online"

  1. Mantp mas, jgn lupa kunjungi saya balik »droidhz.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. siap mas, pasti saya kunjungi balik terimakasih atas kunjungannya.

    BalasHapus

Berkomentar dengan bijak dan sopan tebarkan senyuman semoga kita awet muda

pasang
pasang