Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suka Dukanya Membangun Sebuah Toko Online Secara Otodidak


Kangsiswo.com - suka dukanya membangun toko online secara otodidak, tidak mudah bagi pemula seperti saya dalam membuat sebuah blog yang dapat digunakan sebagai blog toko online.

Dengan keterbatasan kemampuan, saya mulai mencari informasi tentang bagaimana cara membuat sebuah website mulai dari platform wordpress maupun blogspot, dan bagaimana cara membuatnya, dari situlah akhirnya saya sedikit demi sedikit memahami tentang blog.

Karena saya masih newbie alias pemula, mulailah memilih-milih platform apa yang akan saya pakai dalam membuat sebuah blog toko online, apakah mau menggunakan wordpress atau blogspot, dan pilihan jatuh pada blogspot selain mudah juga bisa di custom dengan tema pihak ketiga.

Akhirnya setelah menentukan jenis platform blogspot, saya juga mulai mencari-cari template buat toko online setelah saya cari-cari akhirnya menemukan juga template buat toko online dan pilihan jatuh ke template viotoko punya mastah mas Sugeng dan jatuh hati juga template kiosiana punya kang Adhi.

Tanpa pikir panjang langsung saya menuju blog mas Sugeng untuk memahari template viotoko dan saya terapkan pada blog toko online saya seperti shopliraya.com dan perlu diperhatikan bila membeli template di mas sugeng pastinya selalu mendapatkan update dan support langsung dari sang empunya.

Nah itulah sedikit pengalaman saya waktu membuat sebuah toko online sederhana, semoga bermanfaat untuk sesama.
kangsiswo
kangsiswo Biarlah terbang bebas seperti burung, kemana mata angin disitulah adanya.

Posting Komentar untuk "Suka Dukanya Membangun Sebuah Toko Online Secara Otodidak"

pasang
pasang